Senin, April 16, 2012

CARA MELIHAT AURA DAN ARTI WARNA AURA


Kalau kita perhatikan dengan santai dan pandangan yang jernih, maka kita melihat bahwa pada benda hidup maupun benda mati terdapat warna yang meliputinya, seperti warna pelangi. Inilah yang disebut warna aura. Warna ini bisa berubah-ubah tergantung kondisi manusia/benda itu.

Cara belajar:
Melihat aura itu sangat mudah. Bagi anda yang belum bisa melihat aura, ikuti cara ini. Ini juga bisa untuk memperkuat kemampuan melihat aura.

Anda membutuhkan sebuah cermin besar di ruangan yang terang. Lihatlah diri anda di cermin itu dengan santai (berdiri atau duduk sembarang). Fokuslah pada sebelah atas kepalamu, yaitu pada tepian rambutmu. Konsentrasilah pada titik itu, perlahan-lahan anda akan melihat warna di atas kepalamu. Fokuslah terus sampai anda melihat warna itu dengan jelas. Lalu coba alihkan sedikit pandanganmu ke atas, itulah warna aura.

Cobalah setiap hari di pagi atau malam hari saat suasana hening.
Lama-lama anda akan terbiasa dan bisa melihat warna aura teman-teman anda dengan sangat mudah. Hahahahaha.

Tip: Usahakan di depan cermin itu adalah dinding atau background putih. Jadi anda bisa melihat warna aura anda dengan lebih jelas.

Ini adalah cara lainnya untuk belajar melihat aura. Pada artikel yang sebelumnya, kita memerlukan sebuah cermin besar untuk latihan, tapi pada cara kedua ini kita hanya memerlukan sebuah gambar, sama efektifnya dengan cara yang pertama.

Cara belajar:

Ambil jarak sekitar 1 meter dari monitor anda, julurkan tangan kananmu sambil mengacungkan jari telunjuk dan arahkan ke tengah-tengah antara lingkaran biru dan merah (pada gambar di bawah). Perhatikan ujung jari telunjukmu, anda pasti melihat 3 buah lingkaran, yang ada di tengah adalah lingkaran semu yang merupakan gabungan antara lingkaran biru dan merah. Semakin pas gabungannya (membentuk lingkaran sempurna dengan simbol plus), semakin bagus efeknya.







Mulailah dengan 1 atau 2 menit per hari, pada minggu berikutnya tingkatkan durasinya. Setelah beberapa hari, anda pasti dapat melihat warna aura orang-orang dan benda-benda di sekitar anda. 


Arti Warna Aura:

Ketika anda melihat aura orang-orang, anda akan melihat variasi warna aura yang berbeda-beda antara orang yang satu dengan yang lainnya. Setiap warna memiliki arti sendiri, menunjukkan bagaimana kondisi orang tersebut. Berikut ini beberapa arti warna-warna aura secara umum....

Hitam = Pikiran yang negatif, tertutup, 'kesuraman'
Abu-abu = Kemuraman dan kesedihan, kadang ketakutan
Coklat = Keserakahan, lebih mementingkan diri sendiri
Merah tua = Emosional, marah, melonjak-lonjak
Merah = Kemarahan dan hawa nafsu, kecemasan, kegugupan
Merah hangat = Sehat, berenergi
Jingga = Sifat ramah tamah, bersahabat
Oranye = Ambisi, kreatif, produktif, petualang, berani
Kuning = Kecerdasan, intelektual, penuh inspirasi
Hijau = Sifat baik, seimbang, masuk akal, percaya diri, sehat
Biru = Rasa keagamaan, ketaatan, tenang, pendiam
Indigo = Intuitif, sensitif, memiliki feeling kuat
Ungu = Intuitif, futuristik, idealis, artistik, magis
Putih = Tingkat rohani yang tinggi
Banyak warna = Emosi bercampur, "imbalance"

Misalnya warna aura temanmu hijau biru cerah (dominan hijau), maka dia adalah orang yang baik dan agamanya cukup kuat. Coba artikan warna auramu sendiri ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar