Jumat, April 20, 2012

ARTI DARI"THANKS GOD IT'S FRIDAY"


Mungkin sering kita temui di Facebook , Twitter dan jejaring sosial lainnya sebagian orang setiap hari jumat selalu update status "Thank God It's Friday". Nah dibawah ini sedikit menjelaskan apa arti "Thank God It's Friday"

TGIF atau lebih kerennya"Thank God It's Friday"adalah inisial untuk frase"Terima kasih Tuhan Ini Hari Jumat",merayakan hari terakhir dari minggu kerja / sekolah sebelum akhir pekan. Hal ini umumnya digunakan dalam pesan email dan teks.


Asal-usulnya kata ini bermula pada tahun 1960. Ini pertama kali dipopulerkan oleh restoran T.G.I. Jumat yang didirikan pada tahun 1965. Namun, kata kata itu menjadi terkenal di tahun 1970, terutama karena film 1967 dengan nama yang sama(re:"Thank God It's Friday")

Logo restoran TGI

Terima kasih Tuhan Ini Jumat adalah film 1978 disutradarai oleh Robert Klane dan diproduksi oleh Motown Productions dan Casablanca Filmworks untuk Columbia Pictures.
Diproduksi pada puncak hebohnya musik disko, film fitur ini Commodores melakukan "Terlalu Hot untuk Trot", dan Donna Summer melakukan "Last Dance" yang memenangkan Academy Award untuk Best Song pada tahun 1979. Film ini memiliki kinerja awal oleh Jeff Goldblum dan tampilan layar besar pertama oleh Debra Winger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar