Rabu, Maret 09, 2011

9 SENJATA FAVORIT PEMBUNUH





9.Tali Tambang,Rantai,tali Bra/BH[Breast Holder](maaf),Dll,... pokoknya alat yang bisa dipakai buat mencekik.....



alat2tersebut ini adalah alat2yang paling banyak digunakan oleh para pembunuh.biasanya para pembunuh menggunakan alat2 tersebut secara spontan..korbannya pun terlihat rapi dan ga begitu berantakan..contoh yang paling keren adalah"Jack Untwerger"yang membunuhi para pelacur dengan cara mencekiknya pakai bra mereka sendiri.

8.Gergaji Mesin



kayanya alat ini adalah alat yang paling legendaris daripada yang lainnya.sebenernya ga banyak si korban yang dibunuh pake alat ini..contoh kasus pembunuhan yang pake ni alat adalah persis kaya yang ada di pilem "Texas Chainsaw Massacre",pilem yang diadaptasi dari banyak kasus pembunuhan yang terjadi di amerika.

7. Obeng



Obeng adalah salah satu alat yang berguna dalam keseharian,alat yang berguna untuk memperbaiki macam2peralatan,dan juga alat yang kelihatannya sepele dan ga berbahaya,kecuali klo lo semuanya ngliat ni obeng nancep di kuping,seorang wanita ditemukan tewas di diDevon dengan Obeng menancap di telinga.

6. Shotgun



shotgun adalah senjata yang terkenal akan daya hancurnya yang sangat kuat,biasanya para petani di luar negri sono pasti punya senjata ini karna senjata yang satu ini memang boleh di pegang oleh warga sipil,ada ratusan kasus pembunuhan yang pelakunya menggunakan senjata ini..salah satu contohnya adalah kasus pembunuhan yang dilakukan oleh "Black Panther".



5.Palu/martil



nah..ni senjata menurut gw adalah senjata yang paling Brutal.. Peter Sutcliffe membunuh 13wanita antara tahun 1975-1980 dengan palu sebgai senjata favoritya..


4. Racun



kayanya ni alat adalah alat yang paling susah buat dipake(biar ga ketahuan loh)..soalnya perlu ketelitian dan ketrekunan...gw jadi inget sama kasus pembunuhan yang dilakukan seorang sekretaris..dia masukin thiner tipe-X tiap hari ke teh bosnya..jenis racun yang biasa dipake di rata rata kasus pembunuhan adalah jenis strychnine.


3 Kapak,.



perkakas dari jaman medieval(ABAD PERTENGAHAN) yang biasa dipake buat nebang pohon dan memenggal kepala orang..pada aawal abad 20an..New Orlean digemparkan dengan sosok seorang remaja gemuk yang memenggal korban2nya...dia
dijuluki the"AXEMAN".



2.Pisau




ini dia niii...salah satu senjata yang paling populer dan paling sering di pake dan paling enak buat nusuk..hampir setiap rumah pasti punya alat ini..contoh terbaik pembunuhan yang menggunakan pisau adalah kasus pembunuhan "Jack The Ripper".



1. GIGI

Mati digigit?....hmm...kayanya ni metode paling aneh,dan mungkin juga paling susah dan juga menjijikan..biasanya klo pembunuh make gigi,pasti korbanya abis itu langsung dimakan..
pada tahun 1919 di jerman,Fritz Haarmann membunuh setidaknya 24 orang,dari tahun 1919 sampai 1924,Haarmann setidaknya telah melakukan 24kali kasus pembunuhan.Korbannya adalah para lelaki muda dan Gigolo yang berada di sekitar rel kereta api.yang mana sebelumnya diajak oleh Haarmann ke Apartemennya kemudian dibunuh dengan cara menggigit leher korbannya ketika sedang menyodominya.kabarnya.Haarmann menjual sebagian organ tubuh korbannya ke pedagang daging babi.tetapi belum ada saksi yang menguatkan tuduhan tersebut.



(yaahh,,,memang semua yang ada di dunia ini dapat digunakan untuk membunuh salah satunya kertas,dengan cara menggenggam yang benar kertas dapat membunuh..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar