Minggu, Januari 16, 2011

ANIME JADUL YANG GAK TERKENAL

inilah dia posting saya yang pertama hanya iseng-iseng dan coba-coba sesuai dengan namanya..
kalian semua pernah gak nonton anime yang judulnya "SHIN HAKKENDEN"?

kalo pernah inget gak sama anime yang satu ini?kalo pernah inget mungkin aja kalian tau aja kurang lebihnya gimana ceritanya dan tentang apa,saya akan menulis cerita tentang film anime series ini.


SHIN HAKKENDEN bercerita tentang bumi yang hancur,Ketika bumi hancur,hanya 8 orang ini yang jadi kunci kembalinya bumi,yaitu:Kou,Gyo,Chuji,Jinrai,Noburu.Tomoka,Rei,dan Ruty.

Shin Hakkenden bercerita tentang manusia bumi yang menyelamatkan diri dari bumi yang hancur ditabrak komet. Ratu Fuse membantu manusia kabur dari bumi. Mereka menempuh perjalanan selama jutaan hari dan malam melewati luar angkasa,sampai mereka tiba di surga. Karena suatu masalah,mereka pun harus tinggal di delapan bulan yang ada di surga. Dari masing-masing bulan ada satu orang pilihan.Masing-masing punya permata yang berkekuatan. Permata ini diperlukan untuk menciptakan bumi kembali.

Sayangnya ada saja orang yang gak suka dengan rencana pembentukan bumi ini. Kini kedelapan orang itu pun harus bertempur mati-matian sampai mereka ber-8 harus mati ujung2nya buat menciptakan bumi kembali

Kedelapan tokoh itu adalah:
* Kou,dia sudah punya permata sejak lahir.Sepertinya dia menyesal telah mempunyai permata itu.Sifatnya baik hati namun agak keras kepala,kelakuannya persis anak kecil.Permatanya  terletak di pedangnya

* Gyo,dia memiliki permata di mata kanannya,dia sifatnya agak penyendiri ,dan belakangan dia mempelajari hal penting tentang hidup,kematian dan persahabatan.Senjatanya adalah Kusari Gama(Sabit dengan Rantai)

* Chuji,anjing ini memiliki permata di gigi taring sebelah kirinya. Permata itu didapatnya dari Ratu Fuse sendiri. Chuji bisa bicara karena dia dirubah jadi cyborg,dan Chuji ingin menjadi manusia pada akhir cerita Chuji menjadi seekor Anjing biasa

* Noburu,dia terpisah dari kakaknya yang bernama Jinrai sejak kecil.Permatanya berada pada pisau yang diberikan oleh orangtuanya.Sebelumnya dia sama sekali tidak sadar akan kekuatan permata tersebut,sampai akhirnya temannya terbunuh dan kekuatan tersebut bangkit.

* Jinrai,cowok yang terpisah dari keluarganya sejak kecil ini, senjatanya adalah perisai besar dengan permata kuning di tengahnya,Jinrai dan Noburu adiknya bertengkar terus sampe akhirnya mereka berdua lah yang mati duluan.

* Tomoka,ketika keluarganya bangkrut,cowok ini mencari uang dengan cara bertaruh/berjudi. Uang dari judi tsb,malah sering dikasih ke orang lain(beramal).Permatanya terletak pada dadu besar miliknya.Sayangnya,dia gak bisa ngeluarin kekuatannya,tapi pada akhir cerita dia bisa mengeluarkan kekuatannya dikarnakan marah oleh Kou yang sifatnya kekanak-kanakan.Dia hanya bisa Melempar kartunya

* Rei,sebenarnya Rei sendiri adalah perempuan tetapi dia menyamar dan berpura2menjadi laki-laki tapi pada akhir cerita ia mengakuinya bahwa ia perempuan dihadapan Kou dan Tomoka dikarnakan dasinya dibuka dan kancing bajunya terbuka,dan cewek ini adalah penengah diantara ke-delapan bulan.Permatanya terletak di pistolnya.

* Ruty,cewek yang taat beragama ini sangat lugu. Permatanya terletak di serulingnya yang berbentuk unik. Dia adalah kunci untuk membentuk bumi kembali dan hanya dia yang selamat dari pertempuran terakhir itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar